Tuesday, October 18, 2016

Sepotong Cerita Fashion di Gathering From Bandung With Love

Sepotong Cerita Fashion di Gathering From Bandung With Love




hai hai, Sista ! ❤
kangen sama Mimin nggak?
(*plak ditabok orang sekampung)

by the way, saya memang lagi jarang ngepost karena banyak acara dan kesibukan yang nggak bisa ditunda. jadi, mumpung kali ini saya punya waktu, jadi saya mau berbagi cerita pada saat saya menjadi narasumber fashion di acara Forum Sista Kaskus di Bandung.

acaranya seru lho, mulai dari pengetahuan tentang semua haircut dan hairstyle sampai ke games-games seru. cewek-ceweknya lumayan deh yang dateng, walaupun kebanyakan cowok yang dateng, tapi over all mereka semua rock and roll! khususnya para Aktifis Regional Bandung, Moderator Cooking, Enthusiast Beauty, Enthusiast Jokes and Cartoon, ada Regional Leader dan juga Officer Kaskus yang secara official menghadiri rangkaian acara kali ini.

penasaraaaan?
intip yuk sedikit kegiatan gathering kali ini.


spanduk sambutan gathering di Loop Station

suasana di dalam Loop Station

dari awal saya masuk ke Loop Station, spanduk manis bertema girly ala ala pinky sudah menyambut di pintu masuk. daaaan konsep yang ada di dalam ruangan ternyata di atas ekspektasi saya, which is cozy dan awesome banget. pokoknya ala ala garage room gitu deh. nggak nyesel deh ke Loop Station ini, anak gawl banget temanya. hehehe.
MC membuka acara dengan perkenalan

btw, sejak pertama acara dibuka sama MC, saya agak deg-degan, karena giliran saya untuk tampil adalah tidak lama setelah opening dan games. tapi ternyata semua nervous itu hilang karena game tutorial hijab di awal pembuka sangat seru! ada 3 peserta yang dipilih oleh panitia untuk bermain game, dan mereka pun memulai dengan antusias.
salah satu peserta game tutorial hijab

3 peserta tutorial hijab

peserta menyelesaikan game tutorial hijab

dan dipilihlah juara pertama dari ketiga peserta, yakni si manis kerudung pink dari Bandung! yaaay selamat yaaa! *kiss kiss*

alasan saya memilih dia adalah karena saya melihat teknik yang digunakan adalah mengikat dua ujung kerudung ke belakang, sehingga tampilan yang dihasilkan adalah hijab tudung hoodie yang kala itu sempat ngetrend di awal tahun 2017.


(*maaf foto di sebelah kiri saya crop karena saya saat itu belum berhijab :p)

taraaa~ semua peserta kebagian hadiah kok! tenang aja~

eiiits! di acara ini juga hadir MUA dari Bandung lho. di awal acara mereka sempat berfoto dengan para panitia dan peserta lainnya. penasaran hasil riasan sang MUA di acara ini? sabaaar~ nanti ada kejutan di akhir postingan kali ini. pokoknya hasilnya nggak mengecewakan deh, heuheu~


MUA berfoto bersama dengan panitia dan peserta

MUA Regional Bandung

MUA Regional Bandung

finally! saya pun tampil untuk memberikan materi fashion seputar haircut dan hair style. ada sekitar 60 lebih haircuts yang saya bahas pada gathering kali ini. jika pada gathering sebelumnya saya membahas tentang fashion hacks untuk si tubuh gemuk dan kurus, maka kali ini saya pengen banget membahas tentang macam-macam haircut wanita. inspirasinya sih simple, saya sering mendapat pertanyaan tentang : "haircut ini namanya apa ya sist?" atau "potongan rambut yang cocok untuk saya apa ya sist?" dan pertanyaan sejenis. oleh karena itu, saya memilih materi ini untuk dijadikan bahan presentasi di acara gathering.

jujur saja tidak banyak dokumentasi yang saya bisa beberkan di sini karena pada saat itu saya belum berhijab, heuheu~ jadiiii saya hanya punya satu foto ini saja pada saat bagian saya tampil menyampaikan materi. hehehe~


(*hahaha maaf terpaksa saya sensor, soalnya saya belum berhijab waktu itu :malu:)


kemudian, acara pun dilanjutkan dengan game make up. uhlala~ banyak juga yang mau ikut, tapi hanya 3 saja yang bisa berpartisipasi dalam game kali ini. setelah terpilih 3 peserta, panitia pun menyediakan peralatan tempur yang biasa digunakan sehari-hari. antara lain, pelembab, foundation, eyeshadow, pensil alis, blush on, lipstik, eyeliner, kuas, daaaan tentu saja makeup remover.


3 peserta game makeup

peserta game makeup

peserta game makeup

peserta game makeup

game berlangsung sangat seru, apalagi dengan durasi waktu yang sangat singkat. ughh~ saya saja tahan nafas liatnya. heuheu~ sampai akhirnya terpilihlah sang makeup terbaik sebagai juara 1 yang dipilih langsung oleh Beauty Enthusiast Kaskus!


bagi-bagi hadiah untuk peserta game makeup

setelah game makeup berakhir, sesi makeup "beneran" pun dimulai. sang MUA pun turun gunung untuk mulai mendandani modelnya. banyak banget ilmu yang bisa diambil dalam demo makeup kali ini, mulai dari cara pengaplikasian alis yang benar, dan cara menyamarkan kulit yang kusam.


MUA sedang membersihkan wajah model

MUA mengaplikasikan makeup pada model

MUA mengaplikasikan makeup pada model

finishing makeup

dan hasilnya? taraaaaa~ modelnya jadi sangat cantik. (memang sudah dasarnya cantik, dan jadi tambah cantik setelah di-makeup)


hasil demo makeup

dan akhirnya tiba juga di penghujung acara. ada satu game yang saya yakin akan banyak mengundang tawa nantinya, yakni game "My Boyfriend Does My Makeup" !! game ini mengharuskan para cowok untuk mendadani cewek dengan makeup yang tersedia. no clue, no guide, just do it! wkwkwk~


(*ada yang mendadani dengan lemah lembut wkwkwk, tapi hasilnya bagus banget lho!)

(*ada yang tidak bisa berhenti tertawa)

(*ada yang bingung harus pakai apa dulu, wkwkwk)

(*kereeeen wkwkwk)

duuuh saya sampai nggak bisa berhenti ketawa lihat game yang satu ini. ada yang seperti jago banget makeup, ada yang mengulang-ulang dandanan juga, ada yang tidak bisa berhenti ketawa, pokoknya seru banget game penutup kali ini.

tidak terasa acara pun berakhir dengan meriah dan penuh tawa. sampai tiba akhirnya kami pun foto bersama dan menyempatkan diri untuk menikmati ice cream yang ada di dalam Loop Station.

rasa penat dan perjalanan jauh pun terbayarkan karena acara yang berlangsung seru dan meriah. rasanya saya pengen lagi ikut memeriahkan gathering semacam ini. wkwkw~

akhir kata, saya pun berpamitan dengan seluruh panitia dan peserta. kami pun menempuh perjalanan pulang kembali ke Jakarta dengan membawa oleh-oleh yang berkesan dari Bandung. ❤

last but not least, sampai jumpa lagi di post saya yang berikutnya ya~

bye bye~





Deep Regards,




Intanasara

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net